Aku Menyesal T.T

                  Aku merasa hidupku tak bisa seperti imajinasi yang selama ini terpampang lantang. Mungkin aku terlalu banyak berharap dan bermimpi, tanpa tindakan pasti yang selama ini selalu aku koar-koarkan. Proseslah yang seharusnya lebih aku perhatikan. Memang aku selalu menginginkan hasil yang sempurna, tapi jika proses itu seperti jalur yang bercabang dan bingung ketika akan memilihnya dan akhirnya hanya memilih jalur yang tenang tanpa rintangan, maka sama saja dengan hanya berjalan tanpa tujuan. Yaaaahhh! Itulah kata-kata aneh yang kini mengusikku. Proses! Proses! Proses!

                Aku kecewa pada diriku sendiri karena nilaiku lagi-lagi terpampang huruf C. Sangat menyebalkan. Tapi, sesuai sih dengan usahaku. Tapi, ada juga yang tidak sesuai. Misalnya, ketika pembuatan makalah, aku pasti selalu yang utama mengerjakannya. Bahkan pertanyaan-pertanyaan yang biasa kawan-kawanku lontarkan aku tidak pernah tidak mengabaikannya, selalu menjawab. Tapi hasilnya malah B. kalau yang C itu, aku memang selalu terlambat masuk, jarang masuk dimata pelajarannya juga, dan pernah ketika UTS aku tidak tahu hari itu jadwal UTS sampai-sampai aku mengerjakan soal yang entah jawabannya apa. *Jangan ditiru yah, sumpah nyesel…

                Rencananya tahun ini aku lulus, tepat di bulan November. Dan pastinya aku akan mengejar ketertinggalanku dengan usaha yang maksimal. *semoga tidak hanya niat, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. 4 bulan PPKT, tidak akan aku sia-siakan. Aku pasti bisa, bismillahirohmanirrohim. Dengan bakat seniku aku pasti bisa menambatkan nilai tambah. Kemampuanku dalam mengajar bahasa Indonesia dan Sastra juga tidak kalah hebatnya. Pastinya aku akn berusaha, fighting!. I can do it, wish me luck!😀

Tinggalkan Balasan

