Maika, Kyoka, Kazane, (Hip-Hop Dancers) dan Salah (Poping Dancer)

Hai sob…  hari ini aku lagi suka-sukanya ngedance nih! Dari yang namanya tari tradisional sampe tari modern aku suka banget.

 

Oh ya, aku mau berbagi suka sama kalian semua yang juga suka sama dance. Sedikit informasi tentang dance hip hop, ternyata di Jepang banyak melahirkan dancer-dancer yang keren. Diusia mereka yang muda belia, ternyata sudah sangat sangat cerdas menari dengan irama yang sesuai tentunya.

Maika dan Kazane adalah orang yang pertama kali membuatku jatuh cinta pada Hip Hop. Awalnya sih aku lebih suka Popping/Poppin ketimbang Hip Hop karena aku pun terkagumkagum setelah melihat Salah, he is a dancer too. Lanjut pada MAika dan Kazane, mereka pertama kali debut dan menjadi bintang setelah mengalahkan beberapa dancer lainnya walau pada akhirnya mereka hanya menggenggam juara dua saat debut ditahun 2009. Aku pun sangat mengidolakan Maika, ya.. di antara Maika dan KAzane aku lebih suka dengan Maika. Performance-nya di salah satu stasiun TV di Korea bersama Kyoka menambah kekagumanku. LOve you… MAika.. ^^

Maika dan Kyoka sebenarnya lebih lama berkolaborasi dibandingkan bersama KAzane. Dan menurutku Maika memang lebih serasi dengan Kyoka, istilahnya perpaduan 2 super star.

Kalau kalian lihat penampilan mereka, aku yakin kalian akan terkagum-kagum. Memang agak lebai sih, tapi kalau yang sudah jatuh cinta sama yang namanya dance/tari pastilah terkagum-kagum.😀

 

2 pemikiran pada “Maika, Kyoka, Kazane, (Hip-Hop Dancers) dan Salah (Poping Dancer)

  1. Muza kalo aq lebih suka sama kyoka di timbang maika karna kyoka menurut q dia anak nya santai kalo ngedance. oya ngomong” muza dancer jg ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s