The Most FavoriteSelf Publishing Services In Indonesia ‘LeutikaPrio”

Ingin menerbitkan buku secara indie! gampang kok, ke Leutika Prio saja ^^.

Sedikit info tentang Leutika Prio

LeutikaPrio merupakan divisi self publishing dari LeutikaCorp. Berawal dari interaksi online dengan para pecinta dunia kepenulisan, kami berinisiatif membangun fasilitas yang memudahkan para penulis untuk mengorbitkan karya mereka. Pada 18 November 2010, LeutikaPrio resmi berdiri. Awalnya, kami hanya berupa akun facebook. Seiring dengan meningkatnya antusiasme para penulis, LeutikaPrio terpacu untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaiknya. Pada pertengahan Februari 2011, website ini resmi diluncurkan. Beberapa bulan setelah website kami lahir, kami berhasil memperoleh 70% suara dalam independent polling sebagai “Self Publishing Terfavorit” yang digagas oleh penulislepas.com di website http://www.tentukan.com.

 

LeutikaPrio memberi kesempatan bagi siapapun juga tanpa kecuali untuk menerbitkan karya mereka. Kami menerima segala jenis naskah baik fiksi maupun non-fiksi dalam berbagai genre (asal tidak berbau pornografi dan SARA). Pada dasarnya, kami memosisikan diri sebagai sahabat para penulis. Kami memberi layanan berupa editing, pembuatan cover, layout, pengurusan ISBN, sampai ke marketing dengan harga yang relatif terjangkau.

Semoga komitmen ini bisa kami pertahankan untuk terus berkontribusi bagi perkembangan dunia literasi Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya.

Sekaranglah saatnya, tunjukkan eksistensi karya Anda pada dunia. Read. Write. Inspire!

 

Bagi kamu yang hobi belanja buku, ayo download katalog buku terbaru dari LeutikaPrio. Banyak buku-buku menarik yang layak untuk Anda beli dan miliki.
Link ke :
Nah, itu info yang bisa aku kasih tahu. Selebihnya datang saja langsung ke www.LeutikaPrio.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s