Otak atik kata: Selamat datang kembali!

Dalam malam seperti biasa aku hanya bisa melihat dunia maya. Bagiku kenyataan nampak terlalu pahit, aku tak bisa terus menerus seperti manusia yang pintar berlakon, aku ingin menjadi diriku sendiri, diriku yang hanya hidup dalam ruangan yang tak pernah rapi, yang penuh dengan bau beberapa cangkir kopi, mie instan, buku-buku yang  tergeletak, dan music yang selalu membuatku tersenyum dan menjadikanku sekarang ini. Aku sangat menikmatinya. Dunia nyata memang menyenangkan, hingga pikiranku terus berlayar tak tahu arah, rasanya ingin sekali menjelajahi segala yg ada di dunia ini, namun, kesempatan berkata lain, kini aku telah dihadapkan pada hidupku yg lama, imaji dan mimpi. Karena dua hal itulah aku tahu segala hal.

Tinggalkan Balasan

