“Alhamdulillah sudah berhijab, semoga selalu istiqomah yah! Dan kita bisa bersama-sama berjalan menuju jannahnya Allah”

Sahabatku, sebelumnya ada yang ingin aku sampaikan padamu. Ini kisahku, mungkin juga kisah kami yang telah mantap berhijab. Sebenarnya kami belum termasuk wanita solehah, seperti yang kamu pikirkan. Kami masih tetap harus berjuang hingga ajal menjemput kami.

Lihatlah kami, nyatanya kami belum mampu menahan diri dari gemerlapnya duniawi, belum mampu menjaga pandangan kami, belum mampu menjaga lisan kami, bahkan, kami masih memiliki keinginan untuk tampil menarik dihadapan ikhwan yang kami sukai, padahal kami belum resmi menikah, dan mungkin masih banyak lagi kelemahan kami. Namun kami yakin, dengan berhijab kami sudah berusaha untuk menjaga diri kami dari laranganNya. Berhijab adalah perjalanan kami menuju wanita yang Allah cintai. Semoga dengan berhijab, kami terhindar dari jalan yang akan mengotori kehormatan kami.

Berhijab adalah salah satu cara kami meminta perlindungan dariNya dan menjauhkan kami dari api neraka, karena berhijab adalah bagian dari perintahNya. Lihatlah surat AnNur ayat 31 dan AlAhzab ayat 59.
Berhijab itu adalah kewajiban setiap muslimah, seperti halnya perintah solat dan berpuasa. Jika tidak melaksanakannya, bukankah kita termasuk golongan yang berdosa? Astagfirullah

Tapi kami yakin, Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, dan Allah pasti akan mengampuni hambaNya yang ingin berbuat kebaikan.

Semoga kita dijauhkan dari azab kubur dan api neraka, semoga kita selalu diberikan rahmat, karunia, dan ridhoNya, amiin.

@Muzzamilah #8815

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s