Foto Muzzam

mil7
Sewa tenda di P.Ratu harganya Rp40.000 [18-08-2013]
CIMG8874
Ekspresiku kalo yg fotoinnya kelamaan hehe “panasss, serab!” [18-08-2013]
CIMG8876
Gaya favorit kalo lg di pantai, #jongkok sambil mengumbar senyum aseemm hehe^^ [18-08-2013]
CIMG8905
Nemu beberapa cangkang kerang, it’s fun :) [18-08-2013]
mil6
simple menu, #lunch [18-08-2013]
mil1
Bergaya dulu di batu ^^ #jadulPose [18-08-2013]
mil2
Suka sama perahu [18-08-2013]
mil3
Enggak afdol kalo gak foto di depan UAP @Cisolok-Cipanas [18-08-2013]
mil5
Subhanallah, lihat awannya! kayak ada tulisan lafaz Allah…  [18-08-2013]

edit 10

Foto Bareng Sahabat di Borobudur

edit 12

Menginjakkan kaki di Candi borobudur (2013)
edit 13

Berpose bareng candi, nice pose^^

edit 4

Beautiful place

photo0236

Ambil gambar dulu #Angin Berbisik @Bromo

photo0336

Minum es kelapa di pinggir jalan, tahu gak? kita lagi di Kediri nih, habis nonton film yg membosankan hehe

wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

with my friends....^^
with my friends….^^

siejinkwie2

siejinkwie1wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakartawisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Happy, because i'm fly

wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Walaupun udah lulus, tapi tetep gaya cute-nya gak ketinggalan

wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
wisuda ke-88 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Adikku Aku dan AdikkuSebenernya adekku itu ganteng, cuman kamera lagi gak berpihak haha

yammi..^^ a glass of tea with my new friend

Bertemu teman baru yang super istimewa #UI

me and dancer 3 me and dancers me and dancers 2 me and Helvi Tiana Rosa

Foto sama bunda Helvy adalah pengalaman yang tak terlupakan

me and new friend me, new friends, and Habiburrahman El ShirazyBuku-buku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s